GLOBEAWAY GROUP :

GLOBEAWAY GROUP :

Jaminan produk asli dan kualitas

GLOBEAWAY GROUP yang bergerak di bidang retail atau grosir online. Kami mempunyai akses untuk mendapatkan produk-produk terutama produk MLM yang banyak dicari, supplement/vitamin. Semua produk dijamin Originalitas dan Kualitasnya.ONE STOP NETWORK SHOPPING ONLINE.

Sistem penjualan utama kami yaitu melalui online, dimana adalah merupakan model perdagangan masa depan. Sistem online ini sangat praktis dan memberikan kemudahan kepada setiap orang yang ada dimanapun untuk melihat dan memesan produk kami.BUNINESS NETWORK SOLUTION ( BNS )

Rabu, 03 Juni 2009

Mentalk Candy


MENTALK adalah makanan alami yang telah dikembangkan melalui teknologi sino USA dengan menggabungkan ekstrak panax ginseng dan asam amino terhidrolisis supaya dapat memberi manfaat yang lebih efektif untuk :

1.Menambah stamina, Mengurangi rasa letih
2.Memperbaharui sel-sel yang sudah rusak dan membentuk sel darah merah yang baru
3.Kelenjar prostat teratasi, Nafsu sex lebih meningkat & Impoten teratasi selama dua minggu
4.Sakit pinggang belakang/encok berangsur sembuh
5.Memperlancar pembuangan air seni
6.Memperbaiki system imun, metabolisme tubuh dan otot jantung

Keterangan isi kandungan :
panax gingseng (system imun,meninkat proses sintesis sel darah merah)
protein yang dihidrolisiskan (asam amino yang mudah diserap)
enzim (regenerasi sel baru)
polifenoldelima (penuaan sel tubuh)
malt (stamina,kulit,nafsu makan)
kalau bisa dikonsumsi pagi atau siang hari (karena ada aktivitas)
dikonsumsi sehari 1 candy. seminggu 3 candy.

Banyak orang bertanya mengenai manfaat dan khasiat mengenai MENTALK :

1. Apakah MENTALK makanan alami?
Ya, MENTALK adalah makanan sehat alami yang khasiat menyehatkan fungsi-fungsi Sel tubuh, menekan radikal bebas memperbaiki organ tubuh yang lemah dan mengurangi kelelahan.
2. Bisakah MENTALK dikonsumsi dalam jangka panjang?
Ya,pergantian sel tubuh bekerja melebihi waktu,pemakaian jangka panjang membantu untuk memelihara tubuh agar lebih berstamina dan bersemangat.
3. Bagaimana jika seseorang menghadapi gejala suka sakit dibagian pinggang, punggung, encok, pusing kepala atau penyakit lainnya setelah mengkonsumsi MENTALK?
MENTALK adalah permen ginseng bergizi secara keseluruhan membantu memperbaiki produktivitas sel tubuh dan meningkatkan metabolisme sel, selain itu panax gingseng dapat memperbesar metabolisme system tubuh, sehingga sel tubuh mampu menyerap dengan baik zat gizi dan energi.
Proses peningkatan metabolisme sel mengakibatkan gejala-gejala sakit pinggang, sakit punggung, sakit kaki, bahkan kepala pusing-pusing, akan tetapi gejala tersebut dianggap reaksi jangka pendek yang biasanya akan menghilang setelah satu minggu.





1 komentar:

  1. mentalk terbukti nyanyikan lagu Benderaku setiap bangun pagi hari

    BalasHapus