GLOBEAWAY GROUP :

GLOBEAWAY GROUP :

Jaminan produk asli dan kualitas

GLOBEAWAY GROUP yang bergerak di bidang retail atau grosir online. Kami mempunyai akses untuk mendapatkan produk-produk terutama produk MLM yang banyak dicari, supplement/vitamin. Semua produk dijamin Originalitas dan Kualitasnya.ONE STOP NETWORK SHOPPING ONLINE.

Sistem penjualan utama kami yaitu melalui online, dimana adalah merupakan model perdagangan masa depan. Sistem online ini sangat praktis dan memberikan kemudahan kepada setiap orang yang ada dimanapun untuk melihat dan memesan produk kami.BUNINESS NETWORK SOLUTION ( BNS )

Senin, 15 Juni 2009

F & E PLUS cantik merona & ceriakan hatimu


FUNGSI DAN MANFAAT F&E UNTUK KESEHATAN
Melancarkan peredaran darah, Meningkatkan Stamina
Melancarkan haid dan mengurangi rasa sakit saat haid
Memperbaiki tekanan darah rendah
Menjadikan wajah lebih lembut, berseri dan merona
Memperlambat penuaan dini akibat radikal bebas
Memberikan kelembaban pada wajah

KELUHAN HATI WANITA

Wanita adalah manusia yang penuh keunikan, mampu melahirkan anak yang kelak dapat menjadi penerusnya. Dibalik keistimewaan tersebut, tersimpan berbagai masalah kesehatan. Sejak remaja, menstruasi menjadi teman setia para wanita hingga menopous. Oleh karena itu, wanita tidak dapat menghindar dari berbagai masalah menstruasi seperti menstruasi yang tidak teratur,darah menstruasi yang tidak lancar, lemah, keputihan, wajah tidak cerah, sering buang air kecil, keringat berlebih, dll. Kehilangan darah yang banyak saat menstruasi juga mengakibatkan lesu, dingin pada kaki & tangan, kulit yang kusam & pigmentasi pada kulit.


MENOPAUSE – TINGKAT PENURUNAN TUBUH WANITA
Tingkat menopause menandakan pengurangan hormon estrogen dalam tubuh wanita & peningkatan resiko kepada berbagai penyakit seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker ovarium, wajah kering, peradangan pada bagian vagina, pengeroposan tulang, dll sehingga mengganggu kehidupan sosialnya.


HERBAL ALAMI – RAMUAN YANG UNIK DAN BERKESAN

Wanita yang selesai bersalin selalu menghadapi masalah kekurangan darah & tenaga sehingga mudah sakit. Komplikasi dapat menimbulkan masalah kesehatan yang berkepanjangan bila tidak diperiksa dengan teliti. Sebenarnya, segala masalah wanita dapat dapat diatasi dengan pengaturan fungsi tubuh yang dilakukan oleh tumbuhan alami seperti RDD (RESINA DRACONIS DAEMONOROPS) yang terkandung pada F&E Plus. Pada umumnya setiap wanita senang terlihat cantik,menawan,bergaya dan menarik.Kecantikan dan kesehatan wanita berasal dari dalam hingga terpancar dari luar tubuh.

F&E Plus merupakan penyatuan dari 10 jenis herbal tradisional yang alami& berguna untuk melancarkan kesuburan&kesehatan anda. Kini ,tidak ada lagi kerisauan & keluhan lainnya untuk para wanita lainnya.

F&E Plus mengandung herbal alami yang unik RDD (RESINA DRACONIS DAEMONOROPS). Tumbuhan ini adalah hasil ramuan dari perusahaan obat Long far Pharmasi Hongkong dengan teknologi yang canggih & telah dibuktikan melalui uji oleh Politehnik Hongkong,dimana mempunyai kelebihan membasmi bakteri secara alami& memperlancar aliran darah keseluruh tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar